LOWONGAN KERJA JURUSAN ILMU PEMERINTAHAN BREBES | LOWONGAN KERJA ILMU ADMINISTRASI NEGARA TERBARU

  • Full Time
  • BREBES
  • 8000000 IDR / Month

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional

LOWONGAN KERJA JURUSAN ILMU PEMERINTAHAN

LOWONGAN KERJA HARI INI – Dengan pemahaman yang mendalam tentang persyaratan yang di butuhkan, kami mengajak para calon karyawan untuk memberikan perhatian khusus pada ketentuan yang telah ditetapkan dan mengirimkan lamaran dengan cermat.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) membuka lowongan kerja untuk posisi tenaga pendukung. Posisi tenaga pendukung yang di butuhkan, yakni Tenaga Pendukung Substansi Direktorat Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1, latar belakang pendidikan/jurusan Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Hukum, atau Ilmu Ekonomi;
  • IPK minimal 3.50 (dari skala 4), diutamakan dari Perguruan Tinggi/Jurusan berakreditasi A; – Memiliki pengalaman menulis dokumen kebijakan pemerintah, roadmap dan masterplan;
  • Memiliki kemampuan menyusun infografis dan creative presentation;
  • Memiliki pengetahuan di bidang tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi;
  • Dapat bekerja sama dalam tim dan berkomunikasi dengan baik;
  • Fluent in English;
  •  Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis, mampu bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh serta berkomitmen untuk bekerja sama dalam Tim;
  •  Bersedia bekerja penuh waktu (full time) selama kontrak berlangsung.

LOWONGAN KERJA ILMU ADMINISTRASI NEGARA

Ruang Lingkup Pekerjaan

  • Membantu penyusunan rencana kerja dan koordinasi lintas pemangku kepentingan dalam rangka pengkajian kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi;
  • Membantu pelaksanaan diskusi, pengumpulan dan penggalian data dalam rangka pengkajian kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi;
  • Membantu penyiapan bahan, identifikasi dan analisis kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi;
  • Membantu penyusunan laporan hasil kajian kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi (Policy Study, Policy Brief, dan Policy Memo);
  • Membantu penyiapan bahan, koordinasi, pengumpulan dan pembaruan data dalam rangka mendukung perencanaan pemindahan ASN ke Ibu Kota Negara Nusantara; dan
  • Membantu pelaksanaan tugas lainnya yang terkait dengan lingkup kerja Direktur Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi dan melaksanakan penugasan harian lainnya yang dari pimpinan.

Persyaratan Dokumen

  • Surat Lamaran dan CV, disertai foto diri dan identitas diri berupa KTP (dijadikan dalam 1 file berformat PDF, maks. 5MB);
  •  Scan Ijazah, Transkrip Nilai Akademik, dan sertifikat penunjang lainnya (sertifikat keahlian, piagam penghargaan dan lain-lain) (dijadikan dalam 1 file berformat PDF, maksimal 5MB);
  • Satu berkas penelitian/jurnal/kertas kebijakan/artikel yang pernah diterbitkan.

Cara melamarnya via email :

Jika Anda telah memenuhi kualifikasi yang diminta, ayo kirimkan surat lamaran dan CV Anda melalui email.

aparatur@bappenas.go.id

subjek :

Tenaga Pendukung Substansi 2023

Nama Lengkap.

Selalu berhati-hati terhadap penipuan rekrutmen, penerimaan karyawan tidak memerlukan dana dari calon pelamar.

To apply for this job email your details to aparatur@bappenas.go.id

error: Content is protected !!